Game Seru Garden Inc

Game ini sekilas mirip seperti Game Exotic Farm, namun setelah anda masuk kedalam permainan ini akan merasakan sensasi lebih dalam permainan ini, berikut dijelaskan sinopsis dari game Garden Inc ini.

Jill begitu berharap untuk mengunjungi kakek dan neneknya, tetapi ketika ia tiba di rumah mereka, dia menemukan mereka hampir menangis. Mereka akan kehilangan rumah itu karena seorang konglomerat real estate serakah. Jika Jill tidak segera bertindak, puluhan buldoser akan menghancurkan perkebunan mereka. Bertekad untuk membantu kakek-neneknya, ia segera bertindak untuk membuka usaha kewirausahaan yang akan segera mengubah hidup mereka di desanya.



Bergabunglah dengan Jill di perusahaan barunya yang bernama Gardens Inc yang dapat menyelamatkan bukan hanya kakek-neneknya, tetapi seluruh kota dari Konglomerat serakah itu. Mainkan 50 level sampai selesai, tanaman, dan meningkatkan taman yang indah. Perjalanan dari pinggiran kota ke rawa, jauh ke dalam hutan dan sampai ke pegunungan untuk mengumpulkan sumber daya dan piala sebagai penghargaan bagi kesuksesan kita. Gunakan power-up, sistem upgrade, dan membeli item baru. Ini adalah karunia yang luar biasa menyenangkan dalam petualangan ini.

System Requirements:

- Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
- Processor 800 Mhz or better;
- RAM: minimum 1024Mb;
- DirectX 9.0 or higher;

Sudah tidak sabar memainkan game ini?? tunggu apa lagi download segera dari link dibawah ini

Title : Game Seru Garden Inc
Description : Game ini sekilas mirip seperti Game Exotic Farm , namun setelah anda masuk kedalam permainan ini akan merasakan sensasi lebih dalam permain...

0 Response to "Game Seru Garden Inc"

Posting Komentar