IDM silent Install

Hallo Downloader

kali ini saya akan mengunggah IDM silent Install, buat apa gunanya?? jika anda yang belum tau gunanya maka akan saya jelaskan dibawah bagaimana kinerja IDM silent Install tersebut,

IDM itu adalah program buat download file dari internet dengan kecepatan lebih dari Aplikasi Downloader yang lainnya, berikut saya tampilkan gambar IDM setelah di install 


Apa saja keunggulannya?? mari kita lihat secara detil keunggulan IDM silent install ini..
  • IDM itu fungsinya untuk mendownload aplikasi di internet dengan kecepatan tinggi
  • IDM bisa mendownload aplikasi yang salah satunya adalah Virtual Box yang bisa anda unduh dari blog ini
  • IDM juga bisa membagi file yg mau di download menjadi beberapa connection split sehingga download kita lebih cepat selesai bisa anda lihat seperti gambar di bawah

Caranya.. masuk ke menu Option>>Connection>> PIlih berapa default Max Connection Numbernya ( lihat gambar)

Masih banyak lagi keunggulan lain yang dapat anda rasakan sendiri setelah mendownload IDM Silent ini

Untuk Download IDM silent install silahkan klik DISINI, File tersebut di zip menggunakan Prigram 7zip
untuk download program 7zipnya Klik DISINI

SEMOGA BERMANFAAT :)
Title : IDM silent Install
Description : Hallo Downloader kali ini saya akan mengunggah IDM silent Install, buat apa gunanya?? jika anda yang belum tau gunanya maka akan saya je...

0 Response to "IDM silent Install"

Posting Komentar