Game Clash Of Gods MMORPG

Game ini sekarang lagi Tren di indonesia, karena Game ini mengusung Fitur yang sangat memukau untuk dimainkan dengan grafis 3D yang sangat Detail... Game ini jg mudah dimainkan karena Quest dan petualangan kita akan dipandu dengan auto rute ( bahasa saya sendiri) jadi ketika kita mendapatkan Quest harian atau Q Faction maka kita akan dipandu untuk menuju lokasi dimana Quest harus diselesaikan.. mudah bukan?? kita ga usah ribet tanya atau teriak-teriak "kk NPC ini dimana?? dan lain sebagainya.

Dalam Game Clash of Gods ini terbentuk 4 karakter yang berbeda dan mempunyai skill unik masing-masing

DESTROYER

Destroyer merupakan Karakter dengan type Strenght. sama dengan game lain pada umumnya Destroyer merupakan pasukan baris depan yang siap mati pasang dada untuk menghadang musuh yang datang.

Berikut Status dari Destroyer
Role:Melee Attack
Element:Fire
Kelebihan:High Physical Attack, High HP
Kekurangan:Low MP, Low Magic Defense, Slow Movement
Alotnya Destroyer dan damage yang mengerikan ini membuat Class yang lain menjadi gentar untuk PVP 1 lawan 1, (tergantung skill si sebenernya tapi secara global untuk PVP Destro banyak unggulnya)


NIGHTBLADE

Nightblade disini sama saja dengan Assasin di game lain, bagi type Assasin mereka mengandalkan kecepatan serang yang mampu membuat lawan ambruk sebelum dia melangkah.. kecepatan Nightblade ini seperti halilintar yang menyambar.. penuh dengan ancaman untuk musuh didepannya. Wajar saja karena Type Nightblade ini termasuk type yang Low Defense Low HP.. untuk status NightBlade bisa dilihat seperti dibawah ini

Role:Melee Attack
Element:Lightning
Kelebihan:High Critical Rate, High Attack, High Accuracy
Kekurangan:Low HP, Low Defense, MP Reliant
NightBlade merupakan barisan perang kedua setelah Destroyer yang berperan untuk mengacaukan pertahanan lawan dengan serangan-serangan yang sangat cepat 

SHAMAN


Shaman adalah Job Type Healer, walaupun ada beberapa Skill Attacknya menurut saya job shaman itu ga boleh keluar dari kodratnya sebagai healer, karena kalau saja kita heal sambil attack akan tidak fokus dalam bermain.. nah ketidak fokusan shaman akan berakibat fatal, yaitu hancurnya pasukan party kalian dalam dungeon ataupun dalam arena PVP

Untuk Shaman ini statusnya adalah sebagai berikut : 

Role:Range Magic Attack
Element:Wind
Kelebihan:Heal Abilities, Buff Abilities
Kekurangan:Low Physical Defense, Low HP
Shaman merupakan job yang sangat menyebalkan dalam game ini.. mereka sangat susah untuk dibunuh.. begitu juga shaman itu sangat susah untuk membunuh hahahahah .. jadi ketika PVP ketemu shaman player yang melawan shaman akan merasa kesal karna sangat sulit untuk membunuhnya ( Dengan catatan level dan Equip setara, tapi semua bergantung pada skill masing-masing player )

SPELL SWORD


Spell Sword adalah karakter type Magic yang memakai pedang sebagai senjatanya.. karakter ini mampu menyerang semua lawan yang ada dalam area serang Spell Sword.. begitu banyak skill area yang dimiliki Spell Sword sehingga membuat karakter lain enggan untuk mendekati Spell Sword ..

Berikut Status yang dimiliki Spell Sword 

Role:Range Ice Attack
Element:Ice
Kelebihan:High Magic Attack, Magic Area Skill
Kekurangan:Low HP, Low Physical Defense
Spell Sword sering juga menjadi top killer di Arena Peak Station namun begitu NightBlade dan Destro juga Shaman pastinya akan menjadi Top Killer di Arena Peak Station tergantung Skill Player masing-masing. 

Nah Penasaran dengan game 3D yang sangat mewah secara grafis ini?? silahkan langsung download Game nya 



Atau Bisa Juga Langsung Menuju Ke OPSI DOWNLOAD Clash og Gods Indonesia

Title : Game Clash Of Gods MMORPG
Description : Game ini sekarang lagi Tren di indonesia, karena Game ini mengusung Fitur yang sangat memukau untuk dimainkan dengan grafis 3D yang sangat ...

0 Response to "Game Clash Of Gods MMORPG"

Posting Komentar