3D Cinematic Action Photoshop

Sebagai pengguna photoshop tentu sudah tau yang namanya Action, Plug in, Brush dan lain lain.. nah disini saya mau share Action 3D Cinematic Action yang lumayan bagus menurut saya, bagi anda yang belum tau cara pakainya .. saya akan kasih tutorialnya untuk memasukan Action biar bisa bekerja dengan baik,


  1. Download Actionnya.. saya sarankan download dengan  IDM Silent Install 
  2. Buka File Downloadnya.. kemudian Extract mengunakan Program 7Zip
  3. masuk ke menu C:\Program File\Adobe\Adobe Photoshop CS3\Preset\Action seperti gambar dibawah ini

Kemudian paste file Action yang telah di download dan anda bisa jalankan di photoshop anda, nah bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin mencoba action tersebut silahkan download langsung saja 

Title : 3D Cinematic Action Photoshop
Description : Sebagai pengguna photoshop tentu sudah tau yang namanya Action, Plug in, Brush dan lain lain.. nah disini saya mau share Action 3D Cinematic...

0 Response to "3D Cinematic Action Photoshop"

Posting Komentar