Virtual Box 4.3.6

Kali ini saya akan share program yang sudah tidak asing lagi ya itu VirtualBox, program ini mampu memanjakan anda yang suka oprek-oprek software terutama OS, karena sangat mudah mengoperasikannya dan anda tidak perlu mengganti OS yang sudah ada di Laptop atau komputer anda.

Untuk tampilan Virtual box saya ambil Screenshoot dari PC saya, disitu terlihat sudah terinstall OS Ubuntu


Keunggulan Virtual Box dapat saya jabarkan seperti dibawah ini

  • Dapat Install Beberapa OS (Operating System) tanpa ribet
  • Pemakaian Memory ringan
  • Tidak butuh CD Driver, karna kita tinggal mengarahkan ke file .iso yang ada didalam folder kita
  • Kita bisa setting sendiri alokasi memory dan Harddisk untuk OS yang akan di install di Virtual box
Dengan keunggulan seperti itu kita dapat dengan mudah belajar berbagai system operasi, atau mencoba beberapa aplikasi untuk test, misalnya kita bisa install OS Ubuntu untuk test Proxy Squid untuk kebutuhan kita 

Jika tertarik dengan aplikasi ini maka anda bisa download Via Mediafire DISINI 




Title : Virtual Box 4.3.6
Description : Kali ini saya akan share program yang sudah tidak asing lagi ya itu VirtualBox, program ini mampu memanjakan anda yang suka oprek-oprek soft...

0 Response to "Virtual Box 4.3.6"

Posting Komentar