Trinity Onlie Game MMORPG


Trinity Online; 3D MMORPG mengisahkan sejarah perang yang terjadi pada zaman Tiga Negara. Trinity Online dirancang untuk menjadi sebuah Massive War oriented game sehingga segala fitur-fitur yang ada di dalam game disediakan sebagai penunjang kepuasan layaknya perang di kenyataan.
Eksplorasi Tiga Negara
Trinity Online menyuguhkan berbagai kisah perang pada zaman Tiga Negara. Kamu dapat mengikutinya melalui Dungeon dan Event, lengkap dengan tokoh terkenal disampingmu. Kalahkan pihak musuh dan jadilah seorang jendral terkuat!
Grafis 3D Mencengangkan
Nikmati grafis spektakuler selama bermain Trinity Online, beragam efek dan pemandangan yang bikin kamu tercengang.
Variasi Job
Kamu dapat memilih beragam job yang sesuai dengan pribadimu. Dengan permulaan 6 job awal yang memiliki kekuatan unik, kemudian berevolusi ke tingkat job lebih tinggi sebanyak 3 kali!
Guardian
Peperanganmu tidaklah sendirian, kamu akan dikawal oleh Guardian, pahlawan angkuh dan perkasa dari tokoh-tokoh terkenal Tiga Negara! Sistem Guardian membantu kamu mengalahkan musuh, dan bisa menjaga kamu dari serangan pihak musuh. Beragam Guardian dapat kamu rekrut, seperti Guan Yu, Lu Bu, dan masih banyak lagi!
Event dan Quest Harian Interaktif
Tidak perlu bosan, karena Trinity Online menyediakan bermacam Event serta Quest Harian menarik dan menantang! Selesaikan setiap hari, banyak imbalan menunggumu!
Skill Alami
Pusing cari senjata atau obat? Bikin aja sendiri, dengan fitur Skill Alami! Kumpulkan bahan-bahannya dari alam sekitar, olah dan ciptakan peralatan terbaik dari tanganmu sendiri!
Download Via Link Local
Title : Trinity Onlie Game MMORPG
Description : Trinity Online; 3D MMORPG  mengisahkan sejarah perang yang terjadi pada zaman Tiga Negara. Trinity Online dirancang untuk menjadi sebua...

0 Response to "Trinity Onlie Game MMORPG"

Posting Komentar